Kata Kata Inilah Aku Dengan Segala Kekuranganku

Kata kata mutiara inilah diriku dan dunia apa adanya sudah sering kali kita jumpai dalam kata kata yang sedih menyentuh hati namun kali ini kata kata tentang inilah aku apa dengan segala kekurangan dalam bentuk puisi pendek bertema tentang puisi diriku yang apa adanya. Puisi pendek inilah aku apa adanya dengan sejuta kekuranganku.

Aku Dengan Segala Kekuranganku Nahdya

Aku senang ternyata kamu bisa mencintaiku dengan segala kekuranganku.

Kata kata inilah aku dengan segala kekuranganku. Inilah aku dengan segala kekurangankukata kat inilah yang biasa kita dengar ketika sesorang pasrah pada keadaan. Inilah aku dengan segala kekuranganku oktober 09 2012 dilahirkan sebagai seorang perempua adalah kebahagiaan yang tak dapat aku tuliskan walau dengan kata kata puitis apapun. Aku bukanlah pujangga cinta.

Saturday october 14 2017 walau hakku terampastapi kutak ingin mempersoalkannya. Aku cinta kamu kita dilahirkan sendiri kita hidup sendiri kita mati sendiri. Inilah aku dengan segala kekuranganku inilah aku dengan segala keterbatasanku dan inilah aku dengan segala yang ada pada diriku.

Aku yakin cinta sejati itu akan datang karena aku masih mempunyai harapan walaupun pernah di kecewakan. Aku hanya mendapati serangkaian kata saat aku mendengarkan musik yg aku suka. Ketika mungkin awal dari perkenalnya dengan sesorang dikarenakan ingin menarik perhatian jadi dia menjadi orang lain tapi ketika ngga sanggaup lagi menjadi orang lain dan kembali pada dirinya inilah aku apa adanya yang.

Namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Ku ingin mencintaimu dengan sederhana tapi dengan cara yang sempurna inilah aku apa adanya dengan segala kekuranganku. Tuhan aku mencintainya tanpa melihat kata sempurna.

Aku bukanlah pujangga cinta yang bisa membuat kata kata indah dan membuat hati manusia berbunga bunga. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku. Mengertilah inilah prinsip hidupku yang harus kau hargai dengan utuh aku tak mungkin berada di dalam sebuah pilihan karena.

Kamu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku. Posted by manusia sempurna at. Aku tidak mempunyai kata kata yg bisa meluluhkan hati setiap manusia.

Ini lah aku inilah cintaku ini lah kekuranggan. Saya copy postingan ini dari facebook. Aku hanyalah aku dengan segala kelebihan dan kekuranganku.

Segala kelebihan dan kelemahan pasti kupunya. Aku tidak menyalahkan keadaan hanya menyadari diri sendiri dengan segala kekuranganku memang bukan aku yang membuatmu bahagia. Meskipun aku sangat cerewet kamu tetap saja mau mendengarkan aku aku suka terimakasih ya.

Kini saatnya kau memanjakan aku dengan senyum indahmu kata kata rindu pacar. Dan menjadi dirinya sendiri. Puisi aku dengan segala aku.

Sekian kata kata buat memuji cewek cantik semoga bisa membantu.

Explore Hashtag Puisicinta3 Instagram Photos Videos Download

95 Kata Kata Cinta Romantis Puitis Sedih Dan Lucu Terbaru 2018

Kata Kata Cinta Sejati Bijak Islami Sedih Bahasa Jawa 1000

Arief Pratama Ariefkrimjabar Instagram Profile Picdeer

35 Gambar Motivasi Dp Bbm Dan Statusnya Mendadak Jadi Motivator

Fav Quotes Ask Fm Azalianurismaa

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Yang Menyentuh Hati Kepogaul

Inilah Aku Dan Sejuta Kekurangan Ku Youtube

Inilah Aku Dengan Sejuta Kekurangan Mp3 Video Mp4 3gp Datos Me Mp3

Indopostgram Hashtag On Instagram Insta Stalker

Cintai Aku Dengan Kekuranganku Whatsapp Status Youtube

Inilah Aku Dengan Segala Kekuranganku Watch Video

Kekuranganku On Instagram Videos Photos

Boedaktasikparakanhonjecity Hashtag On Instagram

Inilah Aku Apa Adanya Kawan Posts Facebook

50 Kata Kata Tampil Apa Adanya Percaya Diri Saja Sepositif

Cintai Aku Karna Allah Awiemezealls

Images About Sastrawacana On Instagram

Lilli Lilli Shan Twitter

150 Dp Bbm Sedih Galau Kecewa Bergerak Terbaru 2016


0 Response to "Kata Kata Inilah Aku Dengan Segala Kekuranganku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel